Of All Happiest Places

…..O F A L L H A P P I E S T P L A C E S….

SEPI..!!


Kangen..kangeen…kangeeenn…!!
Kalo kita amat sangat terbiasa dengan keberadaan seseorang, terbiasa denger suaranya,, terbiasa ngobral-ngobrol,, tau kalo kapan aja dimana aja tinggal angkat telepon es*a yang murah ituu…!! (mwahahahaha…).. SEPIII yaaaaaah kalo orangnya nggak ada….! T.T
oke. lebay.padahal orang yang dimaksud cuma lagi di tempat yang jaraknya bisa ditempuh dengan sekali naek becak.
cumaa,, emang keadaannya sangat tidak memungkinkan buat sms an,, apalagi telponan. dan mengingat dia itu yang paling parah dari yang terparah dalam hal multi-tasking………………….. yasudahlah.

gw akir2 ini menyadari,, supporting someone from behind itu ternyata ngga gampang yah… sometimes i fell kinda left out. T.Tbtw,, kemaren2 gw baca,, katanya kawan kita dari negeri seberang, si abang Simon Anholt bikin survey gtu tentang 5 HAPPIEST CITY IN THE WORLD….dan ranknya si Anholt:


5. MELBOURNE, Aussie.Yak! Peringkat ke-5 langsung disambar sama Melbourne City, Aussie. Mudah2an si Crytal baca niy post,, jadi habis itu dia bisa berterimakasih karena gw sudah turut mempromosikan kota favoritnya… mwahahahaha…. di Melbourne katanya orang2 nya ruamuaaaah bgttt…. (jangan2 Indonesia sampe udah kalah ramah…) dan pembawaan orang2 nya ceria and easy going..jadilah survey nya abang Anholt pun membuktikan,, kalo kota ekstra sibuk ini punya quality di “orang-orangnya” yang bikin Melbourne jadi one of 5 top happiest city…

4. AMSTERDAM, the Netherlands.
SETUJUU!! Kalo yang ini gw setuju buat disebut sebagai happiest city in the world… knapa…? Karena suka2 lw dah mo ngapain aja disini…. mo jungkir balik silahkan,, lagi mood buat bertindak kriminal hayu…udah disediain tuh spot2nya… silahkan aja..anggep rumah sndiri slama lw gak gangguin orang laen…mwahahahahaha… XD



3. BARCELONA, Spain.
Katanya ini kota yang full of myth for-in-love couples…mwahahahahaha….. soo..iyalah buat mreka2 yang lagi dimabuk cinta ini jadi happiest country… settingannya middle Mediterranean dan lumayan friendly juga… lots of fun things to see…






2.
SYDNEY, Australia

Sydney dapet rank ke-2 di daftarnya oom Anholt buat cuacanya yang sejuk dan segar, local peoplenya yang super ramah, dan Opera House nya yang nawarin sejuta senyum buat pengunjungnya.



……………..daaaaaaaannnnn…………………jeng jeeenggg jeeengggg…..!!

rank-1 nya adalaaaaahhhhh……
duuum..duuumm…daaaammmm…
*drum, trumpet….

1. RIO DE JANEIRO, SOUTH AMERICA


Rio associated with festival, laughs, dance, good humor and good living. Cheerful people,, pokonya,, menurut oom Anholt, this is the happiest city to live in! mwahahahahaha…. Rio as part of Brazil, mank terkenal dengan carnaval n
festival2 gtu…dan dimana2… carnaval n festival itu mau gak mau, langsung ngga langsung memang cheer up the mood…. jadi,, kalau punya uang sedikit berlebih…mampir2 lah ke kota ini yuppp… ^^

yaaah,, suatu saat kalo dapat
berkat ntar gw ajak deh si kucing maen2 ke sana..mwakakakakakka…
tapi yah itu menurut si Anholt kaaan….. mmmh
h..kalo buat gw,, 5 Happiest Places would be:


5. My Home!!

Percayakah kalian kalau ini rumah kuuw….??
ngahahahahha…
*uhuk
oke. baiklah. iyaaa,, ini bukan home gw… yah,, ato gw berharap at least ini dream home gw… bermimpi kan boleh duunxxx…..
d r e a m i n g is one stairway to what is best in life tauk… mwahahahhaa…
yah,, tapi rumah gw bisa gw bilang one of happiest places buat gw…. becoz everything began at home,, tempat gw p
ulang kalo cape,, tempat gw ngakak-ngikik ma duo brand
al (baca: ade2 gw..) tempat brantem n baekan ma nyokap… one place where i learnt the meaning of life…. ^^




4. Jakarta….
Memang sih,, gw amat sanagt mengakui kalo temp
at ini…urrrgghh!! crowdeeeddd bangett! macet! panaz!! asep dimana2….
bajaj, motor, delman.buset dah… komplit… tapi toh,, mski sring ngutuk2 jakarta… mwahahahhaa… i feel happy here,,
with the people,, the atmosphere,, i even thankful for its crowded situation…
…and still…in Jakarta,,, you could find some good in people…. lagian,, banyak hal…bnyaaaaaakkk bangett hal yang kjadian di hidu
p gw disaksiin sama ibukota Indonesia ini… so…
have to say honestly that Jakarta is “part” of my home… ^^


3. Ireland!! Ireland!!!

Ireland is almost the most beautiful country… (setelah Indonesia, of course…) pantainya,, padang rumputnya… it’s like… WOOW…!!
Mungkin saking ijo, tenang, sejuk-segar-tralalalalaala…dan peaceful feelings nya… rasanya kaya
gw bisa tidur di rumputnya kaya gambar yang disamping…rentangin tangan n kaki gw lebar-lebar…rasain anginnya… and feeling so grateful i’ve been there.. mungkin ntar kalo disana gw gak bakal mau pulang2 lagi..mwahahahaha… trus,, buat penutup..lari di sepanjang tebing itu and langsung terjun ke air di bawahnya..ngerasain seger anginnya waktu locat dan dingin sejuk aer nya waktu jatoh ke air… tutup mata sebentar
(..terus akirnya sadar kalo gw bisa abis napas..mwakakakakka..) dan akhirnya berenang gaya punggung sebentar… nikmatin sinar mataharinya yang pelan-pelan kena di muka gw…. GYAAA…!! This kind of place is just one of the really really HAPPIEST places for me….

2. Maldives Island of India……….



Please behold… the other beauty of Asia…!
Ini di Pulau Maldive, India. Air pantainya juerniiiiihhhh bangeettt….. pasir putih… beach house… a good place to take a rest… nyahahahahaha… kayanya kalo di pantai itu bebas… free… luas..ga berbatas… gw ngebayangin duduk di pasir putihnya itu.. deket pohon kelapa… kaki masuk ke air sampe sebatas tumit… terus duduk aja di situ… feel the soft wind.. hear the water’s music… calm..happy…peaceful…. mmmmm……………….. XD

daaaaaan…. tetttreeeteeteeeett……..jeng jeng jeeeeeeenggg…!!! dudidaddddaaaamdiduuuummm….!!

1. New York City
the happiest and coolest place standing on earth!!
emang.. Ireland n Maldives itu tempat yang bagussssss bangettt… dan gw PASTINYA happy buat tinggal di sana… still… gw ngerasa,, they good for resting n refreshing… but when i wanna get a life..this is just the place i’d love to live in..!
lots of fun places,, good foods,, nice people,, nice money to make..mwahahahaha… nice museums,, schools,, college,, houses,, beaches…
it almost…..unbeliavably complete,, happy and beautiful…! ^^

begitulah,, karena baca hasil penelitiannya Oom Anholt, gw jadi terinspirasi buat mikir…kira-kira…. happiest places gw dimana aja yaaah….? Memang,, secara harafiah,, lima tempat ini bener-bener lima peringkat teratas gw kalo di suruh nyebut “tempat paling happy buat menjalani hidup..”
tapii…. setelah gw menghabiskan waktu buat nyari2 gambar n upload di allegre… gw jadi mikir juga sih… sebenernya…kalo mo di tanya, “where is your happiest place to live…?”
gw bakal jawab, “here. here where i have the sweetest, most humble, most patient and full of understanding boyfriend ever lived in the world… where i have the bestest best friends ready to hold me, cheer my day, share my every laugh n joy… here where i have the most faboulous, crazy and warm family… and here, where i learnt to thank God he set my whole life up here in Indonesia…”

have a nice day dearest friends…

Published by reylasano

she writes your stories

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: