This Christmas

jadi…. Christmas is coming…!!

hohohohoho….~

kebetulan, nyokap gw yang ternyata adalah orang-yang-nggak-sadar-dengan-sense-artistik-nya-sendiri menempatkan pohon itu pas banget sama lampu sorot kecil warna kuning di ruang keluarga di rumah gw…. setelah gw poto dan gw tunjukkin ke nyokap, dia cuma mengerutkan kening dan bilang, “hah? itu di ruang keluarga? kok gordennya begitu ya..?”

GUBRAK. yang dia liat malah gordennya yang padahal menurut gw nggak kenapa2… yasudahlah.. emang instingnya ibu-ibu rumah tangga kali… mwahahahahhaa…

gw….. amat sangat suka duduk di sofa pas malem-malem *untung orang rumah gw kalo tidur kaya hewan piaraannya pak tani di sawah,, jadi nggak ada yang ngeliat gw autis…ngahahahahahhaa….* dan ngeliatin lampu di pohon natalnya kelap-kelip pelan-pelan…. lampu rumah semua mati cuma lampu kuning kecil itu aja yang nyala…. rasanya….. lembut….hangat…. reminds me of the christmas i used to have with my family….
karena satu dan lain hal… rasanya natal tahun ini beda aja (mostly karena bokap gw sakit yah….) dan…. yah harus diakui emang gak se-anget dulu…. jadi… duduk di sofa itu, sendirian, malem-malem (autis..autis… mwakakakakak… XD ) liat lampu di suasana yang setenang itu… it brings back a lot of memories….. 🙂

di sofa ini juga, dua tahun yang lalu, gw mulai deket ama si kucing. gw inget, di sofa ini, sambil liat pohon natal yang sama, gw sms an ama si kucing non-stop ampe pagi (jangan tanya kenapa bisa begitu…gw juga ngga ngerti…) sambil berdoa, kalo orang ini bakal ngerayain Christmas bareng gw tahun depan, dan tahun depannya lagi, dah tahun depannya lagi…..

dan…. here i am… with two year almost passed… 🙂
gw sejujurnya agak2 cemas sama natal tahun ini…
cemas mikirin pesan natalnya….
cemas mikirin gw mo ngasihin apa buat bokap, nyokap, ade2 gw and si kucing…
cemas mikirin resolusi gw buat taon depan…

entah kenapa kok gw merasa natal tahun ini penuh kecemasan….
yang, seharusnya kan penuh kegembiraan….

tapi…. entah kenapa gw juga punya feeling kuat kalo something good will happen this christmas….
unexpected…. itu sih kayanya kata-kata yang tepat buat gambarin natal ini…


btw yah, si kucing lagi tepar di rumahnya… dasar kuciing ga seruuuu…!!
lagi liburan dia malah sakit… myahahahahaha… yasudahlah, yasudahlah… gw cuma (akhirnya) rela membiarkan dia tidur luamuaaaaa bangettt biar sakitnya cepet sembuh n kita bisa maen lagi bareng2….

biar ga sama-sama bosen… cobain deh niy Pesonality Test nya ala Dalai Lama…. ngahahahahaha….
gw dapet link nya dari tumblr nya si Crystal….
klik aja di tulisan Tibetan Test nya dia, di post tgl 12 dec… n have fun…!! 😛

gw yang amazing gtu ngeliat test nya…. abis bener sih… mwakakakakakaka….

hv fun with ur life folks… ^^

Published by reylasano

she writes your stories

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: