1st Day Holiday: Boring!

Hooaahmmmm………..

it’s a full-one-week-holiday………….
………………….and i’m stuck with nothing to do…
-.-“
besok mo petualangan aja ah..maen kemana kek.. ngahahahahhaa…. bosen-bosen gini..sebenernya bulan ato lebih tepatnya minggu ini adalah minggu penuh urusan:
1. Kaka sepupu favorit gw mau NIKAH. di MEDAN.
apa-apaan tu anak……….jauh bangett nikahnyaa… dan tanggalnya pas gw UTS… (berdoa: smogaaaa….bukan pas gw ada jadwal ujian…ameeennn….) kenapa sih dia ga milih tanggal yang lebih cute.. misalnya: 9-9-09… mwahahahaha… most interesting partnya adalah karena gw berkesempatan untuk melihat dunia seberang…. mwahahahahhaa…. travelling is in my blood… XD… emang bukan pas di kota Medan nya siyh… katanya tempatnya kayak semi-desa gtu…dan dingin…so gw ngebayangin Puncaknya Jakarta aja… at least i expect a green n mild view to see… nyanyanyaaa….
2. Si kuciing dah mo ulangtaoon…!! I’m preparing a big suprise this yearr…. nyahahahahha… tapii yah begitulah..big suprise = lots of thing to do = mikir, mikir, mikir dan mikir… = telpon kanan-kiri = browsin kanan-kiri… mwahahahahha… entah kenapa justru ribet nya itu yang bikin gw makin excited buat nyiapinnya…… cuma bedoa aja smoga si Kucing ikutan seneng en smangat waktu nrima kadonya…. this is just the best gift i could manage to think of…….
3. Deadline lomba A, B, C dan laennya…. dan sudah jelas..gw manusia-last-minute banget….. pengen banget bisa nyicil…cuma mood nya jadi ngga keluar entah kenapa… (alibi n pembenaran untuk sifat jelek… mwakakakakkaka…)

mmmmhh….dan yang bikin seneng ditengah2 liburan yang mulai membosankan inii………. besok 15 bulan-an ma si kuciing… XD<!–!
senaaangg…senaaaaanggg….
nyahahahahha…
and i just want to thank God for the sweetest 15 months…. through the good times and the bad ones….
^^

Published by reylasano

she writes your stories

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: